Plh Sekdaprov Riau Buka Mukerwil II Muslihat Al Washliyah Riau dan Pengukuhan PDMA se-Riau

 PEKANBARU,SINARNUSANTARA.COM  - Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Masrul Kasmy menghadiri sekaligus membuk...


 PEKANBARU,SINARNUSANTARA.COM  - Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Masrul Kasmy menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) II Muslihat Al Washliyah dan pengukuhan Pimpinan Daerah Muslihat Al Washliyah se-Provinsi Riau di Hotel Sri Indrayani Pekanbaru, Sabtu (13/2/2021).

Dalam sambutannya, Masrul Kasmy mengucapkan selamat atas pembukaan mukerwil II Muslimat Al Washliyah serta dilantiknya PDMA se-Riau. Ia menuturkan melalui mukerwil antara pengurus Muslihat Al Washliyah diharapkan dapat merumuskan program-program untuk peningkatan bagi organisasi yang lebih baik kedepannya. 

"Melalui organisasi Al Washliyah mari kita bersama-sama bergerak kembali ke perjuangan datar kita umat Islam, kembali ke ahlul sunnah wal jamaah," tuturnya.

Ia menuturkan, organisasi juga perlu kreatif dengan memanfaatkan produk atau bahan yang ada di lingkungan sekitar, sebagai bahan untuk dijual kembali seperti halnya keripik pare. Ketika beberapa waktu lalu, pihaknya berkunjung ke Dumai dan singgah ke Pondok Pesantren Al Amin.

"Saya dibekali oleh produk olahan dibuat dari bahan seperti kripik kulit ubi, dan juga kripik pare, untuk itu saya rasa kita perlu kreatif menggunakan apa yang ada di lingkungan kita yang ternyata itu potensi nya luar biasa," ungkapnya.

Untuk itu, Masrul mengungkapkan terkait bantuan dukungan operasional dari organisasi dapat dilakukan dengan mengajukan proposal yang nantinya bantuan sosial ini didapat melalui dana hibah bansos dalam APBD.

"Saat ini masih dalam penyusunan APBD tahun 2022, silahkan ajukan sja proposal, insyaallah segala hal yang berkaitan dengan upaya pemberdayaan ini akan kami dukung terkait operasional dapat diajukan melalui proposal," jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPD RI Dapil Riau Misharti, DPRD Provinsi Riau Komisi V Arnita Sari, Ketua Umum Al Washliyah Provinsi Riau WirnaYannur, Ketua Umum Jami'atul Al Washliyah Provinsi Riau Suhaimi, dan segenap PDMA yang baru dilantik dan tamu undangan lainnya. (MCR/DW)

COMMENTS


Name

ADVERTORIAL,49,BALI,11,BANGKINANG,2,BBENGKALIS,12,BENGKALIS,231,BENGKALIS.,13,BENGKALS,4,DUMAI,40,DURI,9,INDRAGILI HILIR,4,INDRAGILI HULU,7,JAKARTA,9,KAMPAR,154,KAMPAR.,1,KEP.MERANTI,3,KESEHATAN,2,KUANTAN SINGINGI,7,NASIONAL,12,NASIONAL.,2,NIAS BARAT,6,PEKANBARU,255,PEKANBARU.,6,PELALAWAN,86,PELALAWAN.,4,PEMERINTAHAN,5,RENGAT,1,RIAU,20,ROHUL,4,ROKAN HILIR,137,SIAK,10,Tapanuli Selatan,1,
ltr
item
Sinar Nusantara: Plh Sekdaprov Riau Buka Mukerwil II Muslihat Al Washliyah Riau dan Pengukuhan PDMA se-Riau
Plh Sekdaprov Riau Buka Mukerwil II Muslihat Al Washliyah Riau dan Pengukuhan PDMA se-Riau
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiqMNYs_-qfs9aYkNB_2r1QbbBcPSaSO5dF9ViNTVTMrNpDQ5H3QXUPX6bwzalF1iRCJtQOPLKE4I44hykXwQZafTif1J9-EV9CJmLbguOPEsIY5y_g2xd_4TgPr9hLE4T8R1HMt4GYrFI1/s320/plh-sekdaprov-riau-buka-mukerwili.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiqMNYs_-qfs9aYkNB_2r1QbbBcPSaSO5dF9ViNTVTMrNpDQ5H3QXUPX6bwzalF1iRCJtQOPLKE4I44hykXwQZafTif1J9-EV9CJmLbguOPEsIY5y_g2xd_4TgPr9hLE4T8R1HMt4GYrFI1/s72-c/plh-sekdaprov-riau-buka-mukerwili.jpg
Sinar Nusantara
https://www.sinarnusantara.com/2021/02/plh-sekdaprov-riau-buka-mukerwil-ii.html
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/2021/02/plh-sekdaprov-riau-buka-mukerwil-ii.html
true
6905924838195669848
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy