Gubri Lantik Muhammad Firdaus Sebagai Karo Pemerintahan dan Otda Provinsi Riau

  PEKANBARU,Sinarnusantara.com- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Tinggi Pratama Kepal...

 


PEKANBARU,Sinarnusantara.com- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Tinggi Pratama Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah (Otda) Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Kamis (1/7/2021).

Adapun yang dilantik sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Otda Setdaprov Riau oleh Gubri Syamsuar adalah Muhammad Firdaus menggantikan Sudarman.

Saat memberikan sambutan Gubri Syamsuar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sudarman yang telah mengabdi yang sekian puluh tahun di Provinsi Riau dan tepat tanggal 1 Juli mengakhiri masa baktinya untuk provinsi Riau setelah menjabat sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Otda Setdaprov Riau.

"Kami tentunya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian selama bertugas di Pemerintah Provinsi Riau," kata Syamsuar.

Gubri Syamsuar menjelaskan bahwa dari catatan terakhir di masa tugasnya dapat menyelesaikan tugasnya terutama dengan permasalahan batas daerah kabupaten/kota se-Riau yang sebelumnya masih banyak kendala yang dihadapi.

"Alhamdulillah akhir dari masa tugas pak Sudarman ini dapat terselesaikan," ucapnya.

Ia juga berharap meskipun jabatan Sudarman telah berakhir, namun tetap berkenan memberikan masukan dan input baik kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau maupun pejabat yang baru sebagai bentuk pengabdian bangsa dan negara dan daerah Provinsi Riau.

"Pengabdian ini tiada akhirnya, selagi nyawa masih ada tentunya pengabdian ini bisa kita berikan untuk masyarakat dan Provinsi Riau tentunya memiliki nilai ibadahnya dan untuk daerah ini ada manfaatnya," ujar Syamsuar.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Muhammad Firdaus yang telah resmi dilantik sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Otda Setdaprov Riau.

"Tentunya pejabat yang baru sudah tau apa yang dikerjakan, sehingga tentunya kita harapkan hal-hal yang belum dikerjakan untuk segera ditindaklanjuti supaya dapat berjalan dengan baik," pungkasnya.

Ia juga berharap progres semua kegiatan yang ada di Biro Pemerintahan baik yang dibiayai oleh Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) maupun APBN untuk dicek dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (MC)

COMMENTS


Name

ADVERTORIAL,1,BALI,1,BENGKALIS,7,DUMAI,9,DURI,1,INDRAGILI HILIR,3,INDRAGILI HULU,7,JAKARTA,7,KAMPAR,44,KEP.MERANTI,1,KESEHATAN,2,KUANTAN SINGINGI,5,NASIONAL,4,PEKANBARU,159,PELALAWAN,16,PEMERINTAHAN,1,RENGAT,1,RIAU,19,ROHUL,2,ROKAN HILIR,7,SIAK,2,
ltr
item
Sinar Nusantara: Gubri Lantik Muhammad Firdaus Sebagai Karo Pemerintahan dan Otda Provinsi Riau
Gubri Lantik Muhammad Firdaus Sebagai Karo Pemerintahan dan Otda Provinsi Riau
https://1.bp.blogspot.com/-KjZHpXxeUfQ/YN1l36LbidI/AAAAAAAABTI/hrqYTUgIQQsNJMIKlsvBFZESAQnewE_lQCLcBGAsYHQ/s320/gubri-lantik-muhammad-firdaus-sebag.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-KjZHpXxeUfQ/YN1l36LbidI/AAAAAAAABTI/hrqYTUgIQQsNJMIKlsvBFZESAQnewE_lQCLcBGAsYHQ/s72-c/gubri-lantik-muhammad-firdaus-sebag.jpg
Sinar Nusantara
https://www.sinarnusantara.com/2021/06/gubri-lantik-muhammad-firdaus-sebagai.html
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/2021/06/gubri-lantik-muhammad-firdaus-sebagai.html
true
6905924838195669848
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy