Gubri Harap MBI Riau Buat Proker Bermanfaat Bagi Masyarakat

 PEKANBARU,SINARNUSANTARA.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan melalui semangat kebersamaan yang diarahkan oleh Ketua Umum MBI Pu...


 PEKANBARU,SINARNUSANTARA.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan melalui semangat kebersamaan yang diarahkan oleh Ketua Umum MBI Pusat bisa menjadi acuan dalam program kerja pengurus Motor Besar Indonesia (MBI) kedepannya. 

"Dan mudah-mudahan dengan semangat kebersamaan yang telah diarahkan oleh Ketua Umum MBI Pusat kami yakin bisa menjadi acuan dalam rangka program kerja kedepan." ungkapnya.

Hal ini diungkapkan Gubri dalam acara pelantikan pengurus Motor Besar Indonesia (MBI) wilayah Riau yang berlangsung di Ballroom Hotel Labersa, Minggu (04/2/2021).

Gubri berharap pihak MBI dapat membuat program kerja (proker) yang bermanfaat bagi masyarakat yang memang saat ini membutuhkan dukungan dan bantuan dalam pemulihan ekonomi.

"Buatlah progam kerja yang bermanfaat karena memang masyarakat kita sekarang membutuhkan dukungan dan bantuan pemulihan ekonomi," kata Gubri Syamsuar.

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar juga menyampaikan bahwasanya protokol kesehatan harus menjadi acuan agar pihak Motor Besar Indonesia (MBI) maupun masyarakat siap untuk divaksin. 

Selain itu, Gubri berharap pihak MBI bisa mengambil bagian dalam sosialisasi bersama organisasi motor besar yang ada di Riau guna membantu pelaksanakan vaksin dan mensosialisasikannya dengan baik. 

Melalui kesempatan ini, tentunya pihak mereka bahagia karena mempunyai komitmen untuk mempromosikan Provinsi Riau lebih luas lagi dan salah satu upaya untuk mengembalikan ekonomi dalam masa pandemi ini.  

"Kita juga harus bisa mengembalikan ekonomi ini dengan menggerakkan wisatawan domestik." ujarnya.

Gubri melanjutkan bahwasanya pihak MBI melakukan kegiatan dengan mengunjungi wisata-wisata yang ada di Riau merupakan salah satu upaya untuk mempromosikan Provinsi Riau. 

"Dengan mengunjungi wisata-wisata yang ada di Riau juga merupakan salah satu upaya mempromosikan daerah ini dan harapan kami teman-teman MBI kita yang dari luar kota bisa berkunjung ke sini." harapnya.

Gubri juga berharap kepada semua pengurus MBI dapat mengemban amanah dengan baik dan bisa membuat program yang terbaik untuk kepentingan masyarakat Riau. 

"Kami juga berharap semua pengurus MBI dapat mengemban amanah dan dapat membuwt program terbaik untuk kepentingan masyarakat kita yang ada di Riau sehingga image yang tidak baik bisa hilang dengan menunjukkan apa yang bisa kita perbuat dan bermanfaat bagi masyarakat Riau," tutupnya.

COMMENTS


Name

ADVERTORIAL,49,BALI,11,BANGKINANG,2,BBENGKALIS,12,BENGKALIS,225,BENGKALIS.,13,BENGKALS,4,DUMAI,40,DURI,9,INDRAGILI HILIR,4,INDRAGILI HULU,7,JAKARTA,9,KAMPAR,154,KAMPAR.,1,KEP.MERANTI,3,KESEHATAN,2,KUANTAN SINGINGI,7,NASIONAL,12,NASIONAL.,2,NIAS BARAT,6,PEKANBARU,255,PEKANBARU.,6,PELALAWAN,86,PELALAWAN.,4,PEMERINTAHAN,5,RENGAT,1,RIAU,20,ROHUL,4,ROKAN HILIR,137,SIAK,10,Tapanuli Selatan,1,
ltr
item
Sinar Nusantara: Gubri Harap MBI Riau Buat Proker Bermanfaat Bagi Masyarakat
Gubri Harap MBI Riau Buat Proker Bermanfaat Bagi Masyarakat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh0KnWFUvd7_z_Czo61UVTmyRYAPPOx1fwFUNS7nQL8Gn0WzntGKqSCpuNr2pYW1iMJ-igW6iD5Cu8Bsyyx98QEhLUr_FEiSVEaq1nOUtCpK6rKPSvyjHSgkOwIeNzqtMnAy2hCli2WDq1l/s320/gubri-hadiri-pelantikan-pengurus-mo.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh0KnWFUvd7_z_Czo61UVTmyRYAPPOx1fwFUNS7nQL8Gn0WzntGKqSCpuNr2pYW1iMJ-igW6iD5Cu8Bsyyx98QEhLUr_FEiSVEaq1nOUtCpK6rKPSvyjHSgkOwIeNzqtMnAy2hCli2WDq1l/s72-c/gubri-hadiri-pelantikan-pengurus-mo.jpg
Sinar Nusantara
https://www.sinarnusantara.com/2021/07/gubri-harap-mbi-riau-buat-proker.html
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/2021/07/gubri-harap-mbi-riau-buat-proker.html
true
6905924838195669848
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy