Jalin Kerja Sama Antar Daerah, Pemkab Tanjung Jabung Barat Teken MoU Dengan Pemprov Riau

 PEKANBARU,SINARNUSANTARA.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, menjalin kerja sama antar daerah dengan ...


 PEKANBARU,SINARNUSANTARA.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, menjalin kerja sama antar daerah dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat dengan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar di Gedung Daerah Balai Serindit, Rabu (7/7/2021).

Sebagai informasi, Bupati Tanjung Jabung Barat dan Pimpinan DPRD Tanjung Jabung Barat bersama stafnya datang ke Provinsi Riau untuk menjalin kerja sama antar daerah yang mana daerah ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau.

"Kesepakatan MOU ini ditindak lanjuti dengan kerja sama. Tadi beberapa harapan disampaikan Pak Bupati, kami menyambut baik harapannya," ujar Gubri.

Syamsuar menerangkan, nantinya diharapkan adanya kerja sama yang konkret ke depannya antara Pemkab Tanjung Jabung Barat dengan Pemprov Riau yaitu kerja sama di bidang kepegawaian, kerja sama di bidang ekonomi dan bidang lainnya. Menurutnya dalam rangka memajukan daerah itu tidak bisa mengandalkan ego masing-masing daerah, namun diperlukan kerja sama antar daerah.

Ia berharap dengan kondisi yang saat ini, mudah-mudahan dengan kerja sama demi kepentingan bersama bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat Riau maupun rakyat Provinsi Jambi khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

"Dari penjelasan Bupati Tanjung Jabung Barat dan ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, kelapa yang ada di Tanjung Jabung Barat itu dibawa ke Pulau Sambu di Inhu. Inikan bisa kita kerja sama kan," sebutnya.

Gubri menambahkan, adanya kerja sama antar daerah ini akan membuka peluang untuk mendapatkan peluang kerja sama yang baik antar daerah. Baik itu kerja sama di bidang ekonomi, di bidang sosial, maupun bidang budaya. 

"Jadi artinya banyak hal yang bisa kita bicarakan selain juga bagaimana hubungan infrastruktur dari sini (Riau) ke Jambi itu selain jalan tol juga ada," tutupnya.

COMMENTS


Name

ADVERTORIAL,49,BALI,11,BANGKINANG,2,BBENGKALIS,12,BENGKALIS,231,BENGKALIS.,13,BENGKALS,4,DUMAI,40,DURI,9,INDRAGILI HILIR,4,INDRAGILI HULU,7,JAKARTA,9,KAMPAR,154,KAMPAR.,1,KEP.MERANTI,3,KESEHATAN,2,KUANTAN SINGINGI,7,NASIONAL,12,NASIONAL.,2,NIAS BARAT,6,PEKANBARU,255,PEKANBARU.,6,PELALAWAN,86,PELALAWAN.,4,PEMERINTAHAN,5,RENGAT,1,RIAU,20,ROHUL,4,ROKAN HILIR,137,SIAK,10,Tapanuli Selatan,1,
ltr
item
Sinar Nusantara: Jalin Kerja Sama Antar Daerah, Pemkab Tanjung Jabung Barat Teken MoU Dengan Pemprov Riau
Jalin Kerja Sama Antar Daerah, Pemkab Tanjung Jabung Barat Teken MoU Dengan Pemprov Riau
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjU_dylrWlHr-Mtxvv9DT_2M9SpPUQZfm8G2BwNzWC7aI8ujQ_rW_O1DXdbKEsPacWfUPUYQgsCKBpW1XGnrlC-r0diDlI9fCddzY6w3q3zgby4aV0v_wIF9Uwe6oUAl9krs1S9HIZdHSdk/s320/jalin-kerja-sama-antar-daerah-pemk.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjU_dylrWlHr-Mtxvv9DT_2M9SpPUQZfm8G2BwNzWC7aI8ujQ_rW_O1DXdbKEsPacWfUPUYQgsCKBpW1XGnrlC-r0diDlI9fCddzY6w3q3zgby4aV0v_wIF9Uwe6oUAl9krs1S9HIZdHSdk/s72-c/jalin-kerja-sama-antar-daerah-pemk.jpg
Sinar Nusantara
https://www.sinarnusantara.com/2021/07/jalin-kerja-sama-antar-daerah-pemkab.html
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/2021/07/jalin-kerja-sama-antar-daerah-pemkab.html
true
6905924838195669848
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy