Setelah Menelantarkan Anak Dan Istri Lalu Nikah Lagi Tanpa Persetujuan Istri Pertama

 PEKANBARU, SINARNUSANTARA.COM -Diduga Anton Bu,ulölö menikah dengan Pian Beriana Gulö tanpa persetuan istrinya pertama bernama Yelina Amazi...


 PEKANBARU, SINARNUSANTARA.COM -Diduga Anton Bu,ulölö menikah dengan Pian Beriana Gulö tanpa persetuan istrinya pertama bernama Yelina Amazihono dan Pian Beriana Gulö menikah dengan AB tanpa persetuan suaminya pertama bernama Helis Piter Batee.

Hal ini terungkap atau mencuap saat HPB suami dari PBG saat melihat photo kertas undangan tertuliskan. "Pemberkatan nikah A/n. Anton Bll, SH dengan Pian Bariana Gulö", juga postingan di GWA undangan tertulis.

Lanjut HPB. Atas acara dan hal tersebut diatas sangat kaget dan keberatan, karena sampai saat ini Pian Beriana Gulö masih istri sah saya secara agama, adat dan pemerintah sambil menunjukkan KK mereka kepada media ini. Dan persoalan ini akan segera saya tuntut si Anton Bu,ulölö supaya dia bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ucap HPB dengan Tegas dan kelihatan marah. Selasa, 20/7/21.

Terkait persoalan tersebut diatas, media ini yang berupaya menggali informasi dari Yelina Amazihönö instri pertama yang sah Anton Bu,ulölö.

Media ini yang berhasil komunikasi kepada YA melalui telepon. Senin, 19/7/21, menceritakan kepada media ini, yang mana menikah dengan Anton Bu,ulölö pada 15 Februari Tahun 2011 silam, hingga sampai saat ini kami memiliki 2 anak. Satu anak laki-laki bernisial IB (7) dan satu anak perempuan bernisial SB (5).

Lanjut YA, selama kami berkeluarga dengan suami saya (Anton Bu,ulölö)red, saya sangat tersiksa dan juga anak-anak saya karena AB jarang memberi nafkah kami terkadang hanya diberi saya uang untuk belanja Rp50 per minggu, dan juga saya sering di marahi dengan tidak wajar bahkan saya beberapa kali di pukulin oleh Anton Bu,ulölö, pada saat saya dipukulin mau melapor tapi saya tidak dan tidak ada yang menunjukkan saya jalan. Juga saya sama anak-anak sering di tinggalin pada malam hari, sehingga pada waktu itu, saya lupa bulan dan tahun berapa. Pernah rumah kami di masukin maling dan maling tersebut hampir lolos memerkosa saya, tapi karena sekuat tenaga saya sambil teriak hingga malingnya kabur, dan pada saat itu suami saya gak ada di rumah.

Masih YA, dengan berjalannya waktu juga saya dan anak-anak sering di tinggal dan jarang di kasihnya belanja, hingga akhir 2019 lalu, saya mencoba mgomong baik-baik dengan suami saya (AB), supaya di izinkan saya bisa pulang ke kampung orang tua saya, sehingga pada waktu itu dia mengijinkan saya pulang kampung, dan pada waktu itu dia mengasih biaya atau ongkos saya bersama anak hanya Rp.500.000.

Dan selama saya dan anak-anak di kampung selama kurang lebih satu tahun jarang sekali kami di nafkahi atau mengirimi kami uang belanja. Sikat cerita sekitar akhir tahun 2019 AB menjeput kami, sekitar tiga minggu di kampung sebelum kami balek di pekanbaru yang kami rencana jamuari awal tahun 2020, karena kesepakatan kami, si Anton Bu,ulölö membuat dan manandatangani surat pernyataan, yang intinya tidak mengulangi perbuatan atau sifatnya seperti yang saya ceritakan tadi saat waktu kami sama sebelumnya. Dan menjelang beberapa hari kemudian sebelum kami berangkat si Anton Bu,ulölö berubah pikirin, dia mengatakan kepada saya. Biarlah saya dulu pergi nanti saya jemput. Nah karena saya melihat setuasi dan kondisi saya iakan. Tapi setelah dia pergi beberapa hari malahan di belakang dia banyak orang yang datang kerumah managih utangnya di kedai. Tutur YA.

Tapi baru-baru ini saya dengar informasi dari saudara, teman dan di mendsos, bahwa dia (Anton Bu,ulölö), sudah menikah.

Ketika media ini menanyakan kepada YA, apakah si Anton Bu,ulôlö sudah di minta izin atau persetujuanmu bahwa dia mau menikah..? Jawab YA, belum pernah, bahkan saya baru tau dari famili dan teman setelah mereka tau dari mendsos. Ucap YA dengan sedih dan kesal.

Untuk keseimbangan berita media ini, media ini mencoba konfirmasi dengan Anton Bu,ulölö lewat WhatsApp pribadinya dengan nomor +62 823-6344-9xxx, namun media ini mendapat jawaban singkat. Mengatakan, Lanjutkan..dan ada beberapa kata-kata atau bahasa tidak terpuji. (Red)*** 

COMMENTS


Name

ADVERTORIAL,1,BALI,1,BENGKALIS,7,DUMAI,9,DURI,1,INDRAGILI HILIR,3,INDRAGILI HULU,7,JAKARTA,7,KAMPAR,44,KEP.MERANTI,1,KESEHATAN,2,KUANTAN SINGINGI,5,NASIONAL,4,PEKANBARU,159,PELALAWAN,16,PEMERINTAHAN,1,RENGAT,1,RIAU,19,ROHUL,2,ROKAN HILIR,7,SIAK,2,
ltr
item
Sinar Nusantara: Setelah Menelantarkan Anak Dan Istri Lalu Nikah Lagi Tanpa Persetujuan Istri Pertama
Setelah Menelantarkan Anak Dan Istri Lalu Nikah Lagi Tanpa Persetujuan Istri Pertama
https://1.bp.blogspot.com/-mgGTzkXKot4/YPffNCl3fPI/AAAAAAAABZM/cFWPXgSh3wwL4bgmsabvgH6K3ZlUSPhQQCLcBGAsYHQ/s320/36IMG_20210720_211836.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-mgGTzkXKot4/YPffNCl3fPI/AAAAAAAABZM/cFWPXgSh3wwL4bgmsabvgH6K3ZlUSPhQQCLcBGAsYHQ/s72-c/36IMG_20210720_211836.jpg
Sinar Nusantara
https://www.sinarnusantara.com/2021/07/setelah-menelantarkan-anak-dan-istri.html
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/2021/07/setelah-menelantarkan-anak-dan-istri.html
true
6905924838195669848
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy