Dapur Umum untuk Warga Terdampak Corona Korem 031/WB Terima Bantuan 2,5 Ton Beras

 PEKANBARU,SINARNUSANTARA.COM - Dapur umum kolaborasi Korem 031 Wira Bima, Polda Riau, Pemprov Riau dan LAM Riau kembali terima bantuan untu...


 PEKANBARU,SINARNUSANTARA.COM - Dapur umum kolaborasi Korem 031 Wira Bima, Polda Riau, Pemprov Riau dan LAM Riau kembali terima bantuan untuk masyarakat terdampak COVID-19 yang ada di Kota Pekanbaru. Senin (16/8).

Bantuan berupa beras sebanyak 2,5 Ton tersebut, kali ini diberikan oleh Santri Tani Nahdatul Ulama (Santri Tani NU) sebanyak 1,5 Ton dan dari Paguyuban Mitra Sunda Riau (Misuri) sebanyak 1 Ton.

Bantuan yang diterima langsung oleh Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE M Han tersebut, juga diserahkan oleh Ketua Umum Santri Tani Nahdatul Ulama (Santri Tani NU) T Rusli Ahmad SE dan Ketua Paguyuban Mitra Sunda Riau Surahmad. Dimana, Danrem 031 Wira Bima,

Brigjen TNI M Syech Ismed, selain mengucapkan terimakasih kepada Santri Tani NU dan Paguyuban Riau, bantuan ini akan lansung disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Khusunya masyarakat yang ada di kota Pekanbaru.

"Saya sebagai Danrem 031 Wira Bima dan juga mewakili masyarakat Riau mengucapkan terimakasih kepada Santri Tani NU dan juga Paguyuban Sunda Riau yang telah peduli dengan kebutuhan masyarakat kita yang terdampak Pandemi COVID-19," kata Danrem.

Diharapkan, bantuan seperti ini terus mengalir, agar masyarakat yang saat ini membutuhkan uluran tangan bisa terbantu secara merata dan lebih maksimal lagi.

"Bantuan ini, sebelumnya akan kita masak dulu di dapur umum setelah itu baru disalurkan kepada masyarakat dan dibagikan oleh petugas dapur umum yang terdiri dari Babinsa, Babinkantimas, Tagana," ujarnya.

Selain itu kata Jenderal bintang satu ini, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI 17 Agustus 2021 ini, ia juga kembali membuat program untuk masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Yaitu, dengan tageline "Merah Putih Berkibar" yang arti berkibarnya "Bersama Kita Bantu Rakyat".

Bantuan tersebut, akan diserahkan besok (Selasa, 17/8. Red) setelah pelaksanaan upacara 17 Agustus bertempat di gedung LAM Riau. Dimana jumlah bantuannya itu juga disesuaikan dengan tahun kemerdekaan RI 1945. Yaitu, 1.000 kotak Sembako, 900 nasi bungkus dan 45 santunan untuk anak yatim.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat kita yang saat ini kesukitan akibat pademi COVID-19," tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Santri Tani Nahdatul Ulama (Santri Tani NU) T Rusli Ahmad SE, mengharapkan, bantuan tersebut bisa mebantu dapur umum Korem 031 Wira Bima dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19. 

"Ini juga merupakan kebersamaan, semangat gotong royong mebantu masyarakat dalam menghadapi COVID-19. Dan bantuan ini juga merupakan sumbangan dari seluruh pengurus Santri yang lebih kurang 5 hari kami kumpulkan. Mudah-mudahan bermanfaat dan mebantu kepada masyarakat kita dalam memenuhi kebutuhan" jelasnya.

Hal senada juga disampaikan, Ketua Paguyuban Mitra Sunda Riau (Misuri) Surahmad, dikatakannya, bantuan ini juga merupakan wujud kepedulian Paguyuban Sunda Riau terhadap masyarakat di Riau.

"Ini juga kebanggaan bagi kami bisa berpartisipasi mebantu masyarakat yang terdampak COVID-19. Kota berharap pandemi COVID-19 ini segera berakhir dan kehidupan masyarakat kita kembali normal seperti sebelumnya," tuturnya.

COMMENTS


Name

ADVERTORIAL,49,BALI,11,BANGKINANG,2,BBENGKALIS,11,BENGKALIS,207,BENGKALIS.,12,BENGKALS,4,DUMAI,37,DURI,9,INDRAGILI HILIR,4,INDRAGILI HULU,7,JAKARTA,9,KAMPAR,153,KAMPAR.,1,KEP.MERANTI,3,KESEHATAN,2,KUANTAN SINGINGI,7,NASIONAL,12,NASIONAL.,2,NIAS BARAT,6,PEKANBARU,252,PEKANBARU.,6,PELALAWAN,86,PELALAWAN.,4,PEMERINTAHAN,5,RENGAT,1,RIAU,20,ROHUL,4,ROKAN HILIR,137,SIAK,10,Tapanuli Selatan,1,
ltr
item
Sinar Nusantara: Dapur Umum untuk Warga Terdampak Corona Korem 031/WB Terima Bantuan 2,5 Ton Beras
Dapur Umum untuk Warga Terdampak Corona Korem 031/WB Terima Bantuan 2,5 Ton Beras
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNiK2U8WPGruFHKKvvIXd9RmMXGO5n7wE59Nj9qiGohrvrBiYw4OIQZ6plHA_qglPNTqjGMFoh7eqVqSJvp9jemSSRyQ-qfvo4hyiQFQEXmaemFHu2qhzroCGfjoSZpUv9Et8ROCEsRLDv/s320/dapur-umum-untuk-warga-terdampak-co.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNiK2U8WPGruFHKKvvIXd9RmMXGO5n7wE59Nj9qiGohrvrBiYw4OIQZ6plHA_qglPNTqjGMFoh7eqVqSJvp9jemSSRyQ-qfvo4hyiQFQEXmaemFHu2qhzroCGfjoSZpUv9Et8ROCEsRLDv/s72-c/dapur-umum-untuk-warga-terdampak-co.jpg
Sinar Nusantara
https://www.sinarnusantara.com/2021/08/dapur-umum-untuk-warga-terdampak-corona.html
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/2021/08/dapur-umum-untuk-warga-terdampak-corona.html
true
6905924838195669848
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy