Karo Kesra Pimpin Rapat Tindak Lanjut MTQ Provinsi Riau Tahun 2021

 PEKANBARU,SINARNUSANTARA.COM - Kepala Biro (Karo) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Riau Zulkifli Syukur memimpin rapat tindak lanjut ...

 PEKANBARU,SINARNUSANTARA.COM - Kepala Biro (Karo) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Riau Zulkifli Syukur memimpin rapat tindak lanjut mengenai pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Riau Tahun 2021 yang berlangsung di ruang Riau Command Center (RCC), Kamis (19/8/2021). 

Zulkifli menyampaikan bahwa pertemuan yang dilaksanakan ini merupakan langkah tindak lanjut SK Gubernur terkait pelaksanaan MTQ Provinsi Riau karena ada beberapa kendala pelaksanaan kegiatan MTQ Provinsi Riau Tahun 2021 yang sebelumnya sudah disepakati di Kabupaten Pelalawan tidak dapat dilaksanakan sesuai dengan harapan bersama.

"Kendala yang terjadi seperti dalam hal-hal teknis, seperti masalah lahan dan infrastruktur yang membuat pelalawan belum dapat menyanggupinya," ujarnya.

Oleh karena itu, Pemerintah Provinsi Riau melakukan diskusi dengan kepala daerah terkait guna membahas kelanjutan dari pelaksanaan MTQ Provinsi Riau Tahun 2021 ini.

Kesimpulan yang dapat ditarik masih belum ada kejelasan untuk tindaklanjut mengenai MTQ ini, belum ada daerah yang berani mengajukan diri sebagai tuan rumah dari acara MTQ Provinsi Riau Tahun 2021.

"Yang kita harapkan tadi ada alternatif untuk tuan rumah MTQ tapi dari keadaan pandemi COVID-19 saat ini maka tidak ada satupun yang berani mengajukan daerahnya sebagai tuan rumah MTQ," ungkap Zulkifli.

Selain itu, dari diskusi tersebut ada beberapa daerah yang menyatakan bahwa kegiatan MTQ ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang sangat ketat tapi LPTQ Provinsi Riau yang melaksanakannya. 

"Tentu hal yang menjadi pertimbangan bagi kami ini dan tergantung kepada kesiapan kami yang ada di LPTQ Provinsi Riau mengingat waktu dan banyaknya agenda pemerintah Provinsi Riau apalagi juga kita mempersiapkan untuk STQ Nasional yang sampai hari ini memang belum dibatalkan," tutupnya.

Ia menuturkan dengan kesimpulan yang didapatkan pihaknya akan menyampaikan kepada Gubernur dan pihak terkait.

Turut hadir dalam rapat tersebut mendampingi Karo Kesra Setdaprov Riau, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatul Quran (LPTQ) Riau, Ahmad Syah Harrofie, Kepala Kantor Wilayah (kakanwil) Agama Provinsi Riau Mahyudin, Sekretaris Lembaga Pengembangan Tilawatul Quran (LPTQ) Riau Safwan Muhajir dan tamu undangan lainnya.

COMMENTS


Name

ADVERTORIAL,1,BALI,1,BENGKALIS,7,DUMAI,9,DURI,1,INDRAGILI HILIR,3,INDRAGILI HULU,7,JAKARTA,7,KAMPAR,44,KEP.MERANTI,1,KESEHATAN,2,KUANTAN SINGINGI,5,NASIONAL,4,PEKANBARU,151,PELALAWAN,16,PEMERINTAHAN,1,RENGAT,1,RIAU,19,ROHUL,2,ROKAN HILIR,6,SIAK,2,
ltr
item
Sinar Nusantara: Karo Kesra Pimpin Rapat Tindak Lanjut MTQ Provinsi Riau Tahun 2021
Karo Kesra Pimpin Rapat Tindak Lanjut MTQ Provinsi Riau Tahun 2021
Sinar Nusantara
https://www.sinarnusantara.com/2021/08/karo-kesra-pimpin-rapat-tindak-lanjut.html
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/2021/08/karo-kesra-pimpin-rapat-tindak-lanjut.html
true
6905924838195669848
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy