Lantik 2 Pejabat LPPM, Ini Pesan Rektor Junaidi

 PEKANBARU,SINARNUSANTARA.COM- Rektor Universitas Lancang Kuning (Unilak), Dr Junaidi melantik dan mengambil sumpah Kepala dan Sekretaris L...


 PEKANBARU,SINARNUSANTARA.COM- Rektor Universitas Lancang Kuning (Unilak), Dr Junaidi melantik dan mengambil sumpah Kepala dan Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM), pada Jumat (20/08/2021).

Pelantikan digelar di lingkungan kampus Unilak, mematuhi prokes COVID-19. Pejabat yang dilantik yaitu, Dr Jeni Wardi sebagai ketua LPPM dan Dr Anto Ariyanto sebagai Sekretaris LPPM. 

Seremoni ini juga dilakukan secara online. Sejumlah tamu undangan dan pejabat lainya, mengikuti secara virtual dengan menggunakan aplikasi zoom. 

Rektor Unilak meminta LPPM Unilak untuk terus mengembangkan penelitian pengabdian dalam rangka Tri Dharma Perguruan tinggi. Ia tegaskan, peran LPPM sangat besar tidak hanya bagi universitas. Namun, juga memiliki peran membantu masyarakat, dunia usaha, pemerintah daerah.

"Terus lakukan kerjasama dan merealisasikan agar hasil dari penelitian, pengembangan dapat dirasakan manfaatnya," Rektor Junaidi, mangatakan tegas. 

Kepada media, Sabtu (21/8), Rektor mengatakan yakin dan percaya kepada pejabat baru dilantik bisa mampu memajukan LPPM, lantaran kontribusinya sudah dirasakan manfaatnya bagi Unilak. 

"LPPM adalah roda penggerak universitas. Lakukan terus kegiatan riset, publikasi, pendampingan kelompok masyarakat/UMKM, maupun terobosan terobosan yang memberikan manfaat bagi dunia pendidikan, ekonomi dan pembangunan," ujar Rektor. 

Sementara itu, Dr Jeni Wardi mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Unilak yang telah memberikan amanah, dan dosen dosen, kami juga membutuhkan dukungan dari civitas akademika agar mampu menjadi kan LPPM lebih baik. 

"Terkait dengan penelitian, kami akan berupaya untuk mempertahankan kluster penelitian LPPM pada utama, dan akan berusaha untuk naik ke kluster Mandiri. Sementara, pada bidang pengabdian LPPM Unilak sudah berada pada kluster memuaskan, dan akan mendorong menuju kluster sangat bagus, bahkan berupaya kluster unggul," tandasnya. 

COMMENTS


Name

ADVERTORIAL,49,BALI,11,BANGKINANG,2,BBENGKALIS,12,BENGKALIS,225,BENGKALIS.,13,BENGKALS,4,DUMAI,40,DURI,9,INDRAGILI HILIR,4,INDRAGILI HULU,7,JAKARTA,9,KAMPAR,154,KAMPAR.,1,KEP.MERANTI,3,KESEHATAN,2,KUANTAN SINGINGI,7,NASIONAL,12,NASIONAL.,2,NIAS BARAT,6,PEKANBARU,255,PEKANBARU.,6,PELALAWAN,86,PELALAWAN.,4,PEMERINTAHAN,5,RENGAT,1,RIAU,20,ROHUL,4,ROKAN HILIR,137,SIAK,10,Tapanuli Selatan,1,
ltr
item
Sinar Nusantara: Lantik 2 Pejabat LPPM, Ini Pesan Rektor Junaidi
Lantik 2 Pejabat LPPM, Ini Pesan Rektor Junaidi
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhmvtSd8od6gVDsUwzJkQ5vITu0oLtMqDRJwq-T2baFjzKXnKoSuN6oFnjAbCiMruA5Tta2Ptwbj8wp6OmTMi4TvRHCRpQ6V8PbEhiUCD5Z__CWV2LCNAws_lQqFCykiZ7kD_LsFKwUB4826qOMT5gZmG0Tr710OxMTc8QQ8whoCdkio1d5IzDfaOAUww=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhmvtSd8od6gVDsUwzJkQ5vITu0oLtMqDRJwq-T2baFjzKXnKoSuN6oFnjAbCiMruA5Tta2Ptwbj8wp6OmTMi4TvRHCRpQ6V8PbEhiUCD5Z__CWV2LCNAws_lQqFCykiZ7kD_LsFKwUB4826qOMT5gZmG0Tr710OxMTc8QQ8whoCdkio1d5IzDfaOAUww=s72-c
Sinar Nusantara
https://www.sinarnusantara.com/2021/08/lantik-2-pejabat-lppm-ini-pesan-rektor.html
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/2021/08/lantik-2-pejabat-lppm-ini-pesan-rektor.html
true
6905924838195669848
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy