Gubernur: Kerja Sama PT RAPP dan Pemprov Riau Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

 PEKANBARU,SINARNUSANTARA.COM - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar berharap kerja sama antara pemerintah provinsi, kabupaten/kota dengan PT. An...


 PEKANBARU,SINARNUSANTARA.COM - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar berharap kerja sama antara pemerintah provinsi, kabupaten/kota dengan PT. Andalan Riau Pulp and Paper (RAPP) bisa menjadi contoh atau role model bagi perusahaan lainnya di Provinsi Riau. 

Gubri menegaskan, dengan adanya sinergitas program antara pemda dan perusahaan, maka apa yang dilakukan perusahaan akan sejalan dengan kebutuhan masyarakat yang ada di lapangan. 

"Ini sebenarnya ingin kami jadikan role model bagi perusahaan lain. Karena anggaran pemerintah terbatas, maka perusahaan lain kami harapkan juga begitu," ucapnya dalam pertemuan bersama PT. RAPP, berlangsung di Gedung Daerah Balai Serindit, Jumat (15/10/21).

Syamsuar menyampaikan, akan berupaya untuk mengadakan pendekatan dengan perusahaan lain di Provinsi Riau. Perusahaan-perusahaan tersebut dapat membantu pemerintah daerah melalui program kerja. Sehingga, masing-masing kepala daerah bisa mempersiapkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah. 

"Nanti saya akan coba juga mengadakan pendekatan ke perusahaan lain. Sehingga mereka [perusahaan] bisa sharing dengan kita untuk membantu pemerintah daerah melalui program kerja masing-masing kepala daerah," ungkapnya.

Gubri menambahkan, sebelumnya pihak manajemen PT. RAPP sudah bersilaturahmi dengan Pemprov Riau untuk membangun kerja sama antar perusahaan dengan mitra pemda yang berdekatan dengan usaha industrinya.

Menurutnya, program yang ditawarkan PT.RAPP ini sangat membantu program pemerintah provinsi maupun pemerintah daerah dalam membangun Riau. Karena programnya sejalan dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat.

"Manajemen PT. RAPP sudah pernah bersilaturahmi dengan kami. Dan kami menyambut baik gagasan ini," ungkapnya.

Direktur Utama PT. RAPP, Sihol Aritonang menyampaikan, pihaknya merasakan bahwa PT. RAPP adalah bagian dari Riau. Untuk itu sebutnya, PT. RAPP tahun lalu telah meluncurkan komitmen untuk membangun daerah yang menjadi panduan keberlanjutan di perusahaan yang ia pimpinan sampai 10 tahun kedepan.

"Salah satu pilar komitmen ini adalah kemajuan inklusif, artinya PT. RAPP atau April Group ingin maju, tapi kemajuan kita juga melibatkan masyarakat," ujarnya.

COMMENTS


Name

ADVERTORIAL,49,BALI,11,BANGKINANG,2,BBENGKALIS,12,BENGKALIS,225,BENGKALIS.,13,BENGKALS,4,DUMAI,40,DURI,9,INDRAGILI HILIR,4,INDRAGILI HULU,7,JAKARTA,9,KAMPAR,154,KAMPAR.,1,KEP.MERANTI,3,KESEHATAN,2,KUANTAN SINGINGI,7,NASIONAL,12,NASIONAL.,2,NIAS BARAT,6,PEKANBARU,255,PEKANBARU.,6,PELALAWAN,86,PELALAWAN.,4,PEMERINTAHAN,5,RENGAT,1,RIAU,20,ROHUL,4,ROKAN HILIR,137,SIAK,10,Tapanuli Selatan,1,
ltr
item
Sinar Nusantara: Gubernur: Kerja Sama PT RAPP dan Pemprov Riau Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain
Gubernur: Kerja Sama PT RAPP dan Pemprov Riau Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgifuUt4d-Cx8Wz8O2QIMbh_diKpFhHD1T1K1t8r14JREmtlOO2GeMCFoks7IJr5qc3n5-FZuUG93TJ5_0jEnbAp_y34Vw0jherHRG6fqOquiYMgz9DAsA77EKrp37zsO0e6gZ1fuyAaupaDeboZPA5IJacZspIrhyfRzLLpLKSGx0NhL8qJQcQeTturQ=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgifuUt4d-Cx8Wz8O2QIMbh_diKpFhHD1T1K1t8r14JREmtlOO2GeMCFoks7IJr5qc3n5-FZuUG93TJ5_0jEnbAp_y34Vw0jherHRG6fqOquiYMgz9DAsA77EKrp37zsO0e6gZ1fuyAaupaDeboZPA5IJacZspIrhyfRzLLpLKSGx0NhL8qJQcQeTturQ=s72-c
Sinar Nusantara
https://www.sinarnusantara.com/2021/10/gubernur-kerja-sama-pt-rapp-dan-pemprov.html
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/2021/10/gubernur-kerja-sama-pt-rapp-dan-pemprov.html
true
6905924838195669848
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy