Syahrul Aidi Berharap, Pembangunan Embung Mampu Tingkatkan Perekonomian

 SINARNUSANTARA.COM,KAMPAR- Anggota Komisi V DPR RI Syahrul Aidi Maazat berharap, pembangunan embung di Danau Bokuok Desa Aur Sati Kecamatan...


 SINARNUSANTARA.COM,KAMPAR- Anggota Komisi V DPR RI Syahrul Aidi Maazat berharap, pembangunan embung di Danau Bokuok Desa Aur Sati Kecamatan Tambang, mampu meningkatkan perekonomian dan juga bisa dirasakan manfaatnya oleh semua masyarakat, khususnya masyarakat di Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara Sosialisasi Revitalisasi Danau Bokuok desa Aur Sati Kecamatan Tambang Minggu,(26/12/2021).

Syahrul Aidi juga memaparkan setidaknya ada 4 manfaat Pembangunan Embung, yang pertama menjadi sumber air masyarakat (Air bersih), kedua sumber untuk irigasi, yang ketiga untuk pengendalian banjir, dan yang ke empat untuk wisata. 

“Semua ini yang akan mendapatkan manfaatnya adalah masyarakat Kampar pada umumnya khususnya masyarakat Tambang,”ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera III, Syahril memaparkan revitalisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pariwisata di kecamatan tambang. 

“Revitalisasi ini akan dilelang di akhir februari 2022, agar danau kelihatan lebih asri dan lebih tertata, juga akan melakukan penggalian danau agar terlihat lebih indah,"ujarnya.

Ia juga berharap, pembangunan ini didukung sepenuhnya oleh masyarakat dan ninik mamak, karena selain dari revitalisasi Danau Bokuok juga akan dilaksanakan pembangunan turap sepanjang lebih dari 1 km. 

“Kami mohon dukungan sepenuhnya karena pengerjaan ini akan dilaksanakan selama 270 hari kalender, untuk itu kami berharap dapat kami tuntaskan dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,”kata Yasril.

Hadir pada acara tersebut Bupati Kampar diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Setda Kampar Ir Suhermi, Anggota DPRD Provinsi Riau Hj Eva Yuliana, anggota DPRD Kabupaten Kampar Zulfan ST MM, Camat, Ketua MUI Provinsi Riau, Ninik Mamak, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Desa Air Sati.

COMMENTS


Name

ADVERTORIAL,49,BALI,11,BANGKINANG,2,BBENGKALIS,12,BENGKALIS,231,BENGKALIS.,13,BENGKALS,4,DUMAI,40,DURI,9,INDRAGILI HILIR,4,INDRAGILI HULU,7,JAKARTA,9,KAMPAR,154,KAMPAR.,1,KEP.MERANTI,3,KESEHATAN,2,KUANTAN SINGINGI,7,NASIONAL,12,NASIONAL.,2,NIAS BARAT,6,PEKANBARU,255,PEKANBARU.,6,PELALAWAN,86,PELALAWAN.,4,PEMERINTAHAN,5,RENGAT,1,RIAU,20,ROHUL,4,ROKAN HILIR,137,SIAK,10,Tapanuli Selatan,1,
ltr
item
Sinar Nusantara: Syahrul Aidi Berharap, Pembangunan Embung Mampu Tingkatkan Perekonomian
Syahrul Aidi Berharap, Pembangunan Embung Mampu Tingkatkan Perekonomian
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgx67hgIx8399LN1xmCe4suRj4czR_WA2lqcjx_h0eFA7iX9ZEo4quJgSC0PxA_C6lQsREzHw2DrHzMNn11zwwOJ89FSle3EgooIJxRkq6Hp1rua1u3PcALN_Hky2Qulqwm_lnivabvHzTgVHXBuG-PpVheBA-3EQlk_fpSePvoGSQKbMj0AMiLvleVUQ=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgx67hgIx8399LN1xmCe4suRj4czR_WA2lqcjx_h0eFA7iX9ZEo4quJgSC0PxA_C6lQsREzHw2DrHzMNn11zwwOJ89FSle3EgooIJxRkq6Hp1rua1u3PcALN_Hky2Qulqwm_lnivabvHzTgVHXBuG-PpVheBA-3EQlk_fpSePvoGSQKbMj0AMiLvleVUQ=s72-c
Sinar Nusantara
https://www.sinarnusantara.com/2021/12/syahrul-aidi-berharap-pembangunan.html
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/2021/12/syahrul-aidi-berharap-pembangunan.html
true
6905924838195669848
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy