Gerak Cepat - Tanggapi Keluhan Masyarakat, Kadiskominfotiks Rohil Surati Telkomsel

  Sinarnusantara.com, Rokan hilir - | Berdasarkan keluhan dari warga masyarakat yang sebelumnya disampaikan melalui pemberitaan di media O...

 


Sinarnusantara.com, Rokan hilir - | Berdasarkan keluhan dari warga masyarakat yang sebelumnya disampaikan melalui pemberitaan di media Online, Kadiskominfotiks Kabupaten Rokan Hilir Langsung Bertindak cepat dengan melayangkan surat dengan nomor 557/DISKOMINFOTIKS-APTIKA/2022/86 ke PT. Telkomsel, Rabu kemarin (23/3/22).

Dalam surat tersebut, Indra Gunawan, S.E. selaku Plt. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Rohil meminta agar pihak PT. Telkomsel segera melakukan perbaikan dan penambahan kapasitas jaringan.

Alhasil, jaringan telekomunikasi yang sebelumnya dirasakan masyarakat sekitar Balam, Kecamatan Balai Jaya sangat buruk, kini kembali normal dan aktifitas sosial ekonomi warga yang sehari-hari membutuhkan jaringan telekomunikasi berjalan lancar.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak dan apresiasi yang tinggi kepada pihak Telkomsel, karena telah melakukan optimasi jaringan seluler di wilayah Balam. Atas atensinya terhadap keluhan masyarakat, hingga kondisi kembali seperti sedia kala," kata Indra saat dimintai keterangan oleh awak media ini.

Lebih lanjut, Indra Gunawan mengatakan, "Dinas Kominfotiks Rokan Hilir akan terus berkoordinasi dengan mitra provider seluler, bukan hanya terkait kualitas sinyal namun juga dalam pengisian wilayah blankspot area yang belum tersentuh sinyal sama sekali," ujar Indra melalui pesan WhatsApp pribadinya, Kamis (24/3/22).

Disisi lain, Antonius Sinurat salah warga sekitar Balam sangat mengapresiasi langkah dan tindakan yang diambil oleh Indra Gunawan selaku Plt. Kadiskominfotiks Rohil yang dengan cepat menanggapi dan merespon keluhan masyarakat terkait jaringan telekomunikasi, yang mana (Indra_red) sebagai pihak pemerintah yang membidangi hal itu 

Antonius berharap agar sosok seperti Indra di jajaran pemerintahan semakin banyak lagi, "Sifat kepedulian dari jajaran pemerintahan terhadap masyarakat seperti yang dilakukan oleh Bapak Indra sangat kita butuhkan, karena kalau bukan kepada mereka, kemana lagi kita harus mengadu dan menyampaikan aspirasi demi kemajuan sebuah daerah sesuai dengan yang kita harapkan," pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Riswan Ansari selaku Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (JPKP) Kabupaten Rokan Hilir yang sebelumnya mengaku kecewa terhadap penyedia jaringan telekomunikasi yang ada di daerah Balam.

"Terimakasih atas respon dari Bapak Indra Gunawan selaku Plt. Kadiskominfotiks Rohil terhadap keluhan masyarakat yang belakangan ini mengalami gangguan jaringan telekomunikasi di daerah Balam, kita berharap agar kedepannya terus memberikan pelayanan prima terhadap warga, demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Rohil," ucap Riswan yang akrab disapa Iwan saat dimintai tanggapan oleh media di tempat kediamannya, tepatnya di Jalan Lintas Riau-Sumut, Balam Km.36, Kecamatan Balai Jaya.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak Penyedia layanan jaringan telekomunikasi dari berbagai provider belum dapat dimintai keterangan terkait buruknya sinyal beberapa hari belakangan kemarin.

COMMENTS


Name

ADVERTORIAL,49,BALI,11,BANGKINANG,2,BBENGKALIS,12,BENGKALIS,225,BENGKALIS.,13,BENGKALS,4,DUMAI,40,DURI,9,INDRAGILI HILIR,4,INDRAGILI HULU,7,JAKARTA,9,KAMPAR,154,KAMPAR.,1,KEP.MERANTI,3,KESEHATAN,2,KUANTAN SINGINGI,7,NASIONAL,12,NASIONAL.,2,NIAS BARAT,6,PEKANBARU,255,PEKANBARU.,6,PELALAWAN,86,PELALAWAN.,4,PEMERINTAHAN,5,RENGAT,1,RIAU,20,ROHUL,4,ROKAN HILIR,137,SIAK,10,Tapanuli Selatan,1,
ltr
item
Sinar Nusantara: Gerak Cepat - Tanggapi Keluhan Masyarakat, Kadiskominfotiks Rohil Surati Telkomsel
Gerak Cepat - Tanggapi Keluhan Masyarakat, Kadiskominfotiks Rohil Surati Telkomsel
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmZ5KZ1cj7dDkatLgr_AHucNEdtu0rdb02qz8A5Oo9UxEGZA3vawWsaeoRU6iXxIOqs1V1bEcr71rkDj_gTmGPNe0drfX85_xsq5PvZMxP1X_WJg-QzNWeKOlgdYmUNo45e9OeW5sF--wyrd4_RZ-gahDqebvAIvENRH097i-5auGu1RjqR7OJ0HLK6w/s320/IMG-20220324-WA0007.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmZ5KZ1cj7dDkatLgr_AHucNEdtu0rdb02qz8A5Oo9UxEGZA3vawWsaeoRU6iXxIOqs1V1bEcr71rkDj_gTmGPNe0drfX85_xsq5PvZMxP1X_WJg-QzNWeKOlgdYmUNo45e9OeW5sF--wyrd4_RZ-gahDqebvAIvENRH097i-5auGu1RjqR7OJ0HLK6w/s72-c/IMG-20220324-WA0007.jpg
Sinar Nusantara
https://www.sinarnusantara.com/2022/03/gerak-cepat-tanggapi-keluhan-masyarakat.html
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/2022/03/gerak-cepat-tanggapi-keluhan-masyarakat.html
true
6905924838195669848
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy