Hari Pertama Masuk Sekolah Fitri, Wakil Bupati Bengkalis sidak Ke PD, Camat dan Desa

 Sinarnusantara.com,Bengkalis– Guna memastikan kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Wakil...


 Sinarnusantara.com,Bengkalis– Guna memastikan kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H. Bustami melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Senin 9 Mei 2022.

Sidak pertama di Dinas PMPTSP Bengkalis, Dinas Pendidikan, Dinas PPUR, DLH, Dinas Kesehatan, Disdukcapil, BPKAD, Dinas Perikanan, RUSD, Desa Senggoro, Pelabuhan Roro Air Putih, Kantor Camat Bengkalis dan terakhir di Pukesmas Bengkalis.

Dalam kegiatan Sidaknya Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso mengatakan, kegiatan Sidak ini merupakan ajang silaturahim juga sekaligus pemantauan langsung kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja usai libur hari raya Idul Fitri 1443 H. Selain itu juga menjalankan perintah Bupati Bengkalis Kasmarni untuk melakukan sidak disetiap kantor, badan, dinas, camat hingga kantor desa, kemudian hasil Sidak ini nanti akan disampaikan kepada bupati.

“Alhamdulillah tahun ini kita semua dapat menyambut hari raya bersama keluarga kita semua, bisa mudik, lihat festival lampu colok dan rombongan, sudah sepantasnya kita wajib bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat dan keberkahannya, kami juga bangga kepada semua ASN dan Honorer dilingkup Bengkalis pada hari pertama masuk kerja sudah hampir semuanya hadir, artinya kita semua sudah tahu atas kewajiban dan tugas kita melayani masyarakat,” tutur bagus.

Disela-sela itu juga Bagus menyampaikan, kepada seluruh ASN dan staf untuk melaksanakan pekerjaan seperti biasa usai libur lebaran, dan mengharapkan agar pelayanan dapat berjalan optimal terutama pada pelayanan publik.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh petugas yang terus bekerja selama lebaran, seperti Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan dinas lainnya, semoga ini menjadi amal ibadah kita semua,”ucap Bagus.

Dan Bagus juga mengucapkan selamat Hari Raya 1443 H serta mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh ASN dan Tenaga Honorer disaat melakukan ke OPD, camat dan desa.

Sementara itu Sekda Bengkalis H. Bustami HY mengatakan, Sidak hari ini bertujuan untuk memastikan para ASN Kabupaten Bengkalis sudah masuk kerja pasca libur lebaran.

“Kita ingin memastikan kehadiran para ASN, kita absenkan kehadiran ASN dan Tenaga Honorer kita satu persatu karena hasil ini kita akan laporkan kepada Bupati Bengkalis Kasmarni,”kata Sekda.

Pada kesempatan itu juga Bustami mengingatkan kepada kesuruh ASN di lingkup Kabupaten Bengkalis agar berpakaian lengkap ketika masuk kantor, seperti memakai bed nama, peci dan atribut lainnya.

Turut mendampingi Wakil Bupati Bengkalis Asisten I Andres Wasono, Asisten III Aulia, Sekretaris Diskominfotik Bengkalis Adi Sutrisno, Sekretaris Inspektur dan Sekretaris BKPP,,(sapri)

COMMENTS


Name

ADVERTORIAL,49,BALI,11,BANGKINANG,2,BBENGKALIS,11,BENGKALIS,207,BENGKALIS.,12,BENGKALS,4,DUMAI,37,DURI,9,INDRAGILI HILIR,4,INDRAGILI HULU,7,JAKARTA,9,KAMPAR,153,KAMPAR.,1,KEP.MERANTI,3,KESEHATAN,2,KUANTAN SINGINGI,7,NASIONAL,12,NASIONAL.,2,NIAS BARAT,6,PEKANBARU,252,PEKANBARU.,6,PELALAWAN,86,PELALAWAN.,4,PEMERINTAHAN,5,RENGAT,1,RIAU,20,ROHUL,4,ROKAN HILIR,137,SIAK,10,Tapanuli Selatan,1,
ltr
item
Sinar Nusantara: Hari Pertama Masuk Sekolah Fitri, Wakil Bupati Bengkalis sidak Ke PD, Camat dan Desa
Hari Pertama Masuk Sekolah Fitri, Wakil Bupati Bengkalis sidak Ke PD, Camat dan Desa
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQXxGtfV1nrQHHTkuRfZvd1Gg543v_x7Ryg00HHat4JX4lD4JOXhc_E-YYXJpLmPK_sHRnj6srlsbSv4n7LM9e1hGpfaJ9l1lkqO3uiqW6lvwe6acrnvBaEqyRCfg0Pj0V1EBxUaV0VvJtjKt0oQlzW1LjJmcNWR9G8izS9DfGyHM8AszSIYUdcpXo9w/s320/IMG-20220517-WA0039.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQXxGtfV1nrQHHTkuRfZvd1Gg543v_x7Ryg00HHat4JX4lD4JOXhc_E-YYXJpLmPK_sHRnj6srlsbSv4n7LM9e1hGpfaJ9l1lkqO3uiqW6lvwe6acrnvBaEqyRCfg0Pj0V1EBxUaV0VvJtjKt0oQlzW1LjJmcNWR9G8izS9DfGyHM8AszSIYUdcpXo9w/s72-c/IMG-20220517-WA0039.jpg
Sinar Nusantara
https://www.sinarnusantara.com/2022/05/hari-pertama-masuk-sekolah-fitri-wakil_17.html
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/2022/05/hari-pertama-masuk-sekolah-fitri-wakil_17.html
true
6905924838195669848
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy