Kuker Wakil Gubernur Riau Dan Setkda Bengkalis Disambut Kepala Desa Bambang Baru

Sinarnusantara.com. BENGKALIS- 30-6-2022 .Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Bengkalis dampingi acara Kunker Waki...


Sinarnusantara.com. BENGKALIS- 30-6-2022 .Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Bengkalis dampingi acara Kunker Wakil Gubernur Riau di Desa Pambang Baru Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

Dalam kunjungan kerja tersebut Gubri dan Sekda Bengkalis disambut langsung oleh Kepala Desa Pambang Baru Edi Zakri bersama perangkat desa dan masyarakat desa di Aula Kantor Desa Pambang Baru.

Dalam sambutan Bupati Bengkalis yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY menyampaikan, Kedatangan Wagubri tentunya menjadi semangat dan motivasi bagi kami pemerintah daerah dan masyarakat, dalam meningkatkan serta melaksanakan program pembangunan, demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera, serta terwujudnya Provinsi Riau sebagai pusat perekonomian dan kebudayaan melayu dalam lingkungan masyarakat yang agamis, sejahtera lahir dan batin, di Asia Tenggara Tahun 2025, ucap Bustami.

Kami yakin, dari beberapa kali kunjungan Bapak, di Kabupaten Bengkalis ini, tentunya sudah banyak rumusan kebijakan ditingkat provinsi yang telah beliau susun, guna membantu serta mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di Negeri Junjungan ini, ujar Bustami.

Pada Tahun 2022 ini, program bantuan keuangan satu milyar satu kecamatan, satu desa dan satu kelurahan, program beasiswa pendidikan khusus dan berprestasi, sudah mulai berjalan. Begitu juga dengan kegiatan penyuluhan satu ustadz satu desa, satu kelurahan dan satu kecamatan, saat ini masih dalam tahap penjaringan, serta beberapa program lainnya juga sudah mulai terimplementasikan di Tahun 2021 yang lalu, jelas Bustami.

Bahkan saat ini lanjutnya, kami sedang getol membangun komunikasi dengan pemerintah pusat. Agar kita bisa mendapatkan anggaran, sehingga akan banyak program yang bisa kita bawa masuk ke daerah ini. Termasuk di Kecamatan Bantan.

“Pengembangan kawasan perbatasan khususnya di Kecamatan Bntan direncanakan pembangunan dan peningkatan kapasitas infrastruktur jalan, jembatan, sanitasi, air minum, perumahan dan permukiman, peningkatan fasilitas pelayanan kesehatan, peningkatan fasilitas pendidikan, pembangunan pos lintas batas negara,” papar Bustami.

Tidak hanya itu lanjut Bustami, peningkatan penanganan abrasi, sinergi restorasi gambut dan mangrove serta penguatan sinergi penanganan narkoba. Oleh karenanya kami mengharapkan dukungan seluruh element masyarakat, agar apa yang kita rencakan tersebut bisa terwujudkan secara baik.

“Khusus untuk Tahun 2022 ini, kami juga telah menganggarkan pembangunan strategis di Kecamatan Bantan, meliputi: Peningkatan jalan muntai-pambang, jalan pambang-teluk lancar, jalan bantan air-bantan timur, jalan muntai–bantan timur, termasuk jalan pambang baru-pambang pesisir, dan saat ini masih dalam tahap pelelangan, mudahan-mudahan bisa segera terealisasi. karena khusus untuk jalan lingkar di Kecamatan Bantan, target kami Tahun 2024 semuanya akan tuntas,” Tegas Bustami.

Tampak hadir, Camat Bantan Muthu Saily, Kepala Desa Pambang Baru Edi Zakri serta Forkopimcam Pambang Baru dan perangkat desa berserta Masyarakat Desa Pambang Baru(Sapri)

COMMENTS


Name

ADVERTORIAL,49,BALI,11,BANGKINANG,2,BBENGKALIS,12,BENGKALIS,226,BENGKALIS.,13,BENGKALS,4,DUMAI,40,DURI,9,INDRAGILI HILIR,4,INDRAGILI HULU,7,JAKARTA,9,KAMPAR,154,KAMPAR.,1,KEP.MERANTI,3,KESEHATAN,2,KUANTAN SINGINGI,7,NASIONAL,12,NASIONAL.,2,NIAS BARAT,6,PEKANBARU,255,PEKANBARU.,6,PELALAWAN,86,PELALAWAN.,4,PEMERINTAHAN,5,RENGAT,1,RIAU,20,ROHUL,4,ROKAN HILIR,137,SIAK,10,Tapanuli Selatan,1,
ltr
item
Sinar Nusantara: Kuker Wakil Gubernur Riau Dan Setkda Bengkalis Disambut Kepala Desa Bambang Baru
Kuker Wakil Gubernur Riau Dan Setkda Bengkalis Disambut Kepala Desa Bambang Baru
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnVOn6erS_H9cYnD9hQJ9LHxwMMa05TzIJrv-OOIAKXAMk3lvovYoBqAKwpCW7VVWoQu_O9gcLWRHqt8fmUHIs3Its7us4vdppI3rSU-bU2MheGgVZ5CdS2bBrszQmCKgYaIHCbKikt_spgemep49N2UWJPh8rkqOudliEKHxSkFZLwNw9EUsIWL6g6Q/s320/IMG-20220630-WA0014.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnVOn6erS_H9cYnD9hQJ9LHxwMMa05TzIJrv-OOIAKXAMk3lvovYoBqAKwpCW7VVWoQu_O9gcLWRHqt8fmUHIs3Its7us4vdppI3rSU-bU2MheGgVZ5CdS2bBrszQmCKgYaIHCbKikt_spgemep49N2UWJPh8rkqOudliEKHxSkFZLwNw9EUsIWL6g6Q/s72-c/IMG-20220630-WA0014.jpg
Sinar Nusantara
https://www.sinarnusantara.com/2022/06/kuker-wakil-gubernur-riau-dan-setkda.html
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/2022/06/kuker-wakil-gubernur-riau-dan-setkda.html
true
6905924838195669848
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy