Dihadiri Ribuan Peserta, Bupati Rohil Lepas Jalan Sehat Bersama BUMN

  Sinarnusantara. com, Bagansiapiapi - Sebanyak ribuan masyarakat Bagansiapiapi tampak antusias mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT Kemen...

 

Sinarnusantara. com, Bagansiapiapi - Sebanyak ribuan masyarakat Bagansiapiapi tampak antusias mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT Kementerian BUMN ke-25 yang diselenggarakan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR), Minggu (26/02/2023) di kota Bagansiapiapi.

Jalan sehat  tersebut merupakan kolaborasi antara PT PHR bersama Perum Perhutani dan PT ASDP dan PLN Bagansiapiapi.  Acara itu semakin meriah karena BUMN menyiapkan hadiah senilai 100 juta dengan hadiah utama sepeda motor listrik.

Untuk doorprize lainnya, di antaranya ada smart TV, kulkas, mesin cuci, handphone, sepeda, smartwatch, kompor gas, kipas angin dan beragam hadiah menarik lainnya untuk dibawa pulang oleh para peserta yang beruntung. 

Jalan sehat tersebut dibuka langsung oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong didampingi Wabup Rohil H Sulaiman yang ditandai dengan penyerahan obor menyala kepada Manager Coorporate Secretary North PHR Rudi Ariffianto. Jalan santai dimulai dari kantor BPKAD Rohil, kemudian melintasi jalanan dalam kota Bagansiapiapi, lalu kembali berkumpul di titik lokasi acara tersebut. 

Rudi Arif dalam sambutannya mengungkapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil dan masyarakat Rohil atas antusias warga mengikuti jalan sehat tersebut.

'kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Rohil dan pak Bupati, ini sangat meriah dan sangat antusias sekali masyarakat yang datang memeriahkan acara ini," ujar Rudi.

Dengan adanya kegiatan ini, Rudi mengajak seluruh masyarakat untuk tetap senantiasa menjaga pola hidup sehat salah satunya dengan berolahraga jalan sehat. Dia berharap jalan sehat bukan hanya saat acara seperti ini saja, akan tetapi dapat dilaksanakan setiap waktu.

"Mudahan dengan kegiatan ini kita terus membudayakan hidup sehat dan kita semua bisa lebih bangkit lagi dan sehat usai pandemi covid ini," harapnya.

Sementara itu Bupati Rohil Afrizal Sintong juga memberikan apresiasi kepada BUMN yang ada di Rohil yang telah berpartisipasi mengajak masyarakat Rohil untuk bersama sama mengajak pola hidup sehat.

"Kegiatan ini sangat positif, kami tentunya mendukung kegiatan seperti ini dan mudah mudahan bisa diselenggarakan setiap tahun di Rohil dan hadiahnya lebih banyak lagi,"ungkap Bupati.

Afrizal Sintong mengungkapkan, sejak alih kelola dari Chevron ke Pertamina, Pemkab Rohil sangat mendukung Pertamina Hulu Rokan dalam mengembangkan produksinya. Sehingga sampai saat ini proses penambahan sumur minyak di Rohil tetap berjalan lancar dan aman.

"Kami Pemkab Rohil sangat mendukung sepenuhnya kerjasama dengan PHR. Kalau produksi bagus bisa capai 1jiya barel per hari, tentunya dana bagi hasil yang diterima juga semakin banyak. Keuntungannya tentunya akan kembali ke masyarakat Rohil," sebutnya.

Selain itu bupati juga berharap pihak PHR mau sharing bajet dengan pemerintah daerah untuk memperbaiki jalan rusak yang ada di Rohil khusus nya areal yang dilintasi oleh perusahaan. 

"Seperti jalan ke Kubu, disana akan banyak dibangun sumur minyak baru. Mudahan ini juga jadi perhatian perusahaan untuk sama-sama bangun jalan itu," pinta Afrizal.

Bupati mendoakan seluruh BUMN yang ada di Rohil kedepannya semakin besar dan terus berkembang sehingga dapat memberikan kontribusi bagi negara dan masyarakat Rohil. (Rilis Diskominfotiks Rohil)

COMMENTS


Name

ADVERTORIAL,49,BALI,11,BANGKINANG,2,BBENGKALIS,11,BENGKALIS,207,BENGKALIS.,12,BENGKALS,4,DUMAI,37,DURI,9,INDRAGILI HILIR,4,INDRAGILI HULU,7,JAKARTA,9,KAMPAR,153,KAMPAR.,1,KEP.MERANTI,3,KESEHATAN,2,KUANTAN SINGINGI,7,NASIONAL,12,NASIONAL.,2,NIAS BARAT,6,PEKANBARU,252,PEKANBARU.,6,PELALAWAN,86,PELALAWAN.,4,PEMERINTAHAN,5,RENGAT,1,RIAU,20,ROHUL,4,ROKAN HILIR,137,SIAK,10,Tapanuli Selatan,1,
ltr
item
Sinar Nusantara: Dihadiri Ribuan Peserta, Bupati Rohil Lepas Jalan Sehat Bersama BUMN
Dihadiri Ribuan Peserta, Bupati Rohil Lepas Jalan Sehat Bersama BUMN
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgaQBhzqcrlcuchfiS5C04zP3HdGv2Ua3oMIaV_pKcTClvWPxrV3Fz_Xnc03QwTU014Dv0XDZZeWo0CxhQuTVS9wG_56BrlNuzYZor67ks86mpKNylT9vulQCou7UF_iWxR2DghsFkJrdIZfgAWWb7CRa4dURSEYWGcdSmIqHKc5c9gbdO2Ysgx2PyZ8w/s320/IMG-20230227-WA0011.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgaQBhzqcrlcuchfiS5C04zP3HdGv2Ua3oMIaV_pKcTClvWPxrV3Fz_Xnc03QwTU014Dv0XDZZeWo0CxhQuTVS9wG_56BrlNuzYZor67ks86mpKNylT9vulQCou7UF_iWxR2DghsFkJrdIZfgAWWb7CRa4dURSEYWGcdSmIqHKc5c9gbdO2Ysgx2PyZ8w/s72-c/IMG-20230227-WA0011.jpg
Sinar Nusantara
https://www.sinarnusantara.com/2023/02/dihadiri-ribuan-peserta-bupati-rohil.html
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/2023/02/dihadiri-ribuan-peserta-bupati-rohil.html
true
6905924838195669848
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy