PT. Musim Mas Berbagi CSR Dalam Acara Safari Romadhon Desa Talau

  Sinarnusantara.com, Pelalawan - Hari ke 9(sembilan) tepat hari Jum'at Ramadhan di Desa Talau kecamatan pangkalan kuras kabupaten pelal...

 

Sinarnusantara.com, Pelalawan - Hari ke 9(sembilan) tepat hari Jum'at Ramadhan di Desa Talau kecamatan pangkalan kuras kabupaten pelalawan, Manager Humas PT. Musi Mas Malinton Purba pihaknya akan berbagi dengan berbagai bantuan melalui dana CSR diantaranya yaitu pemberian bantuan berupa sembako kepada anak yatim, duafa dan bantuan kepada Masjid, Hal ini di sampaikan Manager Humas Malinton Purba di sela-sela pembagian bantuan kepada anak yatim, duafa dan masjid Al ikhsan desa talau jumat (31/3/23).

"Iya kita dari management PT. Musim Mas akan berbagi ke desa desa sekitar perusahaan sebagai wujud kepedulian kita terhadap kaum muslim yang melakukan ibadah puasa saat ini yang ada di wilayah operasional kita khususnya dalam rangka menyambut bukan suci ramadhan, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim duafa dan masjid-masjid yang ada. Kita akan terus hadir bersama tim safari Ramadhan kecamatan pangkalan kuras, pangkalan lesung dan desa desa sekitar perusahaan” jelas Manager Humas PT.Musim Mas.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat PangkalanKuras Sri Nursari,SE, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis serta masyarakat Desa Talau, Kepala Desa Talau.

 

Kepala desa talau Syahril dalam sambutannya menyampaikan rombongan tim safari Ramadhan kecamatan pangkalan kuras yang di pimpin langsung oleh ibu camat pangkalan kuras serta dari PT. Musim Mas.

"Kami ucapkan selamat datang kepada rombongan tim safari Ramadhan kecamatan pangkalan kuras, buk camat, pak kapolsek dan perwakilan dari management PT.Musim Mas, Kami dari pemerintahan desa talau mohon maaf kepada rombongan apabila sambutan kami kurang pada tempatnya serta tidak sesuai dengan harapan bapak/ibu dan juga kepada pihak PT.Musim Mas" ucap kades.

” Kami ucapkan terima kasih yang mana pihak perusahaan selalu memberikan bantuan kepada warga desa talau serta juga pembangunan-pembangunan di desa talau dan semoga pihak perusahaan PT. Musim Mas sukses selalu serta aman dalam menjalankan usaha, lanjut Syahril selaku Kades.

Camat pangkalan kuras, Sri Nursari menyampaikan bahwa ini adalah safari Ramadhan perdana untuk kecamatan pangkalan kuras dan tepat di desa talau dalam sambutannya mengatakan.

"Saya menyampaikan kepada masyarakat desa talau bahwa ada beberapa program bupati pelalawan diantaranya santunan anak yatim serta kaum duafa dan yang paling hebat yakni pengobatan gratis, artinya masyarakat pelalawan tidak perlu kwatir lagi jika ingin berobat, cukup menunjukan identitas kabupaten pelalawan bapak ibu sudah bisa berobat ke puskesmas atau rumah sakit yang ada di kabupaten pelalawan, Selanjutnya juga kepada PT. Musim Mas saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang mana perusahaan PT Musim Mas selalu hadir serta memberikan bantuan kepada desa-desa sekitar melalui dana CSRnya, Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan dan yang terakhir mari sama- sama kita jaga kekompakan serta saling bekerjasama untuk mewujudkan pelalawan maju, tutup Camat Pangkalan Kuras.

COMMENTS


Name

ADVERTORIAL,49,BALI,11,BANGKINANG,2,BBENGKALIS,12,BENGKALIS,231,BENGKALIS.,13,BENGKALS,4,DUMAI,40,DURI,9,INDRAGILI HILIR,4,INDRAGILI HULU,7,JAKARTA,9,KAMPAR,154,KAMPAR.,1,KEP.MERANTI,3,KESEHATAN,2,KUANTAN SINGINGI,7,NASIONAL,12,NASIONAL.,2,NIAS BARAT,6,PEKANBARU,255,PEKANBARU.,6,PELALAWAN,86,PELALAWAN.,4,PEMERINTAHAN,5,RENGAT,1,RIAU,20,ROHUL,4,ROKAN HILIR,137,SIAK,10,Tapanuli Selatan,1,
ltr
item
Sinar Nusantara: PT. Musim Mas Berbagi CSR Dalam Acara Safari Romadhon Desa Talau
PT. Musim Mas Berbagi CSR Dalam Acara Safari Romadhon Desa Talau
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4ZXVtYlkidr3sc_1FMAYBtjiOvLOxyZHBG_Ckaa4boF9XXO2IgZnN23XQngYnLaW6fd6RTTBtZN6I3ScQ9tgvz0jV5leGTkM5zHciyImQW85QVndSoqGKCEJLkWscm6Tny2VAH8JPoD8V4RatQK3JjvNiJZpHNIPvfhQXm2ORpWKYLSHWl3b2GAZPjw/s320/IMG-20230401-WA0005.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4ZXVtYlkidr3sc_1FMAYBtjiOvLOxyZHBG_Ckaa4boF9XXO2IgZnN23XQngYnLaW6fd6RTTBtZN6I3ScQ9tgvz0jV5leGTkM5zHciyImQW85QVndSoqGKCEJLkWscm6Tny2VAH8JPoD8V4RatQK3JjvNiJZpHNIPvfhQXm2ORpWKYLSHWl3b2GAZPjw/s72-c/IMG-20230401-WA0005.jpg
Sinar Nusantara
https://www.sinarnusantara.com/2023/03/pt-musim-mas-berbagi-csr-dalam-acara.html
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/
https://www.sinarnusantara.com/2023/03/pt-musim-mas-berbagi-csr-dalam-acara.html
true
6905924838195669848
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy